Pages

SS-2 Buatan PT. PINDAD Lebih Bagus Daripada AK-47 dan M-16

Tuesday, September 7, 2010
Tahukah anda bahwa dalam 4 Tahun Terakhir para Tenta Negara Indonesia [TNI] selalu menang dalam perlombaan antar Tentara Negara Perserikatan dan International, seperti yang di Autralia, Brunai dll.


Itu semua tidak lepas dari bagusNya kualitas senjata buatan PT PINDAD, dalam hal ini SS-2. kenapa saya bilang Kualitas senjataNya, bukan dari Orang/PenembakNya..??

PT PINDAD menantang bagi Anda yang meragukan kualitas senjata SS-2, untuk menycoba sendiri. Hal ini juga yang terjadi, dan di alami oleh Kamerawan TVRI..yang mencoba sndiri senjata SS-2 itu. Kamerawan itu menggunakan senjata SS-2 untuk menembak sasaran dalam jarak sekitar 250M, dan berhasil mengenai semua sasaran, Hebatkan..? bahkan seorang Kamerawan, yang amatir dalam soal senjata berhasil menembak semua sasaran..bagaimana jika seorang profesional/tentara yang menggunakan senjata tersebut.?? pasti hasilNya lebih baik lagi.

Oleh karena itu sebaikNya kita harus bangga terhadap prestasi yang berhasil di raih oleh PT PINDAD.

Sekaligus memberi masukan, agar jangan cuma terpaku oleh UpDate-an dari PB International saja, tapi bisa membuat UpDate sendiri, dan memasukan senjata Asli buatan produk Indonesia kedalam PB yang kualitasNya sudah terbukti dalam 4 Tahun terakhir dapat mengalahkan AK-47 buatan Rusia dan M-16 buatan Amerika Serikat.


 
Pindad SS2-V2 assault rifle with Pindad-made 40mm grenade launcher


Pindad SS2-V4 assault / para-sniper rifle








Sumber = dari berbagai sumber

1 comment:

  1. untuk lebih membagakan coba diuji dengan di vidio seperti ak47 vs m16. kecepatan menang m16, tp menembus kayu berlapis ak47 meng. ketepatan membrondong menang m16. coba di vs kan ama ss2, buatan kita menang apanya.?????

    ReplyDelete