Pages

Ceriakan Dunia dengan DuniaCeria

Tuesday, December 27, 2011


Lagi Galau di putusin ? lagi bosen ? Mari Ceriakan Dunia mu dong, semangat, kalo di putusin masih ada banyak cewe/cowo di luar sono, kalo bosen jgn Bosen beruntung kalian Hidupnya kayak gini, coba yang lain ?
Kagun 
Jadi biar gak bosen/galau gimana ? ke sini aja http://www.duniaceria.in

Bingung 
Kenapa namanya dunia ceria, karena ane berharap dunia kita ini semakin ceria, semakin baik, semakin membuat kita semakin betah tinggal di dunia ini.

Kenapa pake domain .in (domainnnya india)... artinya seperti melakukan... contoh kaya cariin, nemuin, nah "in" secara ga langsung dipake menggantikan kata "kan"

Bintang 
dah tau belum kalo DuniaCeria adalah sebuah Forum? cuma bedanya DuniaCeria memiliki keunikkan dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh sebagian Forum2 di Indonesia.
Beberapa Kelebihan dan Keunikkannya :

1. DC (DuniaCeria) adalah Forum yang dibuat mula dari 0, bukan sekedar Forum2 yang dibuat dengan Vbulletin, MyBB, dll. Jadi Pendirinya (otaknakal) benar2 Coding dari 0 untuk membuat DC dan akhirnya menjadi salah satu Forum yang beda dari Forum2 pada umumnya.
Tampilan Lama :
 
Tampilan Baru :
 

2. Emoticons di DC sangat bertemakan Indonesia, gak percaya ?nih ScreenShotnya :
 
gak percaya ?cek aja ke http://duniaceria.in/emoticon.php
nah, lucu2 dan Indonesia banget kan emotenya..

3. suka Sepakbola ?
pas banget karena di DC ada Tebak Skornya, tenang.. TebakSkor nya tidak ada unsur judinya sama sekali, jadi boleh diikuti oleh siapa saja, apalagi kalo poin di TebakSkor DC kalian dah 100, bisa mendapatkan Jersey Asli dari Club favorit kalian,
langsung aja ke http://tebakskor.duniaceria.in/
ScreenShot :
 

4. bukan hanya itu, ada keunikkan2 lain yang ada di DuniaCeria, mau tau apaan ?
langsung aja Join dan nge DC bersama kami di DuniaCeria

Mantabs 

No comments:

Post a Comment