Pages

Kenapa Kamu Harus Gabung di DuniaCeria

Friday, February 24, 2012

Sok Cool
Kenapa Kamu Harus Gabung di DuniaCeria

Kalo kamu seorang Forumer, sangat nggak pas kalo belum join dan ngeForum di DuniaCeria,
kenapa aku ngomong kek gitu ?

karena alasan ini :

1. Forum yang Kreatif
Kagun

kok gitu ?ya jelas, karena DuniaCeria forum yang sangat kreatif dan bisa meningkatkan rasa Kreatifitas pada kamu2 semua, bukan hanya karena DuniaCeria adalah forum yang beda ( bisa dilihat disini ). Tapi juga karena orang2 didalamnya yang Kreatif (nggak semuanya sih Pentung )
tapi yakin deh DuniaCeria bakalan memberikanmu sebuah Kreatifitas..

2. Berisi Tokoh-Tokoh yang Unik
bahagia

Tokoh2 di DuniaCeria sangatlah unik dan menarik, jika belum tau seperti apa mereka ( bisa dilihat disini ). Mereka2 lah yang setiap hari menemani kita untuk membuat hari2 kita semakin Ceria di DuniaCeria, kenapa begitu ?karena mereka adalah Penghuni asli dari forum DuniaCeria atau bisa disebut "Rumah" bagi mereka.

3. Pengalaman yang Tak Terlupakan
Setuju

ngeForum di DuniaCeria akan memberikan kamu banyak pengalaman yang aneh, unik, gak jelas, dan lain2 yang mungkin tidak akan terlupakan, kamu akan mengalami kejadian2 lucu deh pas di DuniaCeria.

4. Forum Team yang Friendly
matabelo

biasanya kan Forum Team (Moderator/Admin/dll) kan rada gimana gitu sama usernya, tapi beda kalo kamu ngeForum di DuniaCeria.
wah, enak donk ?!jelas, karena Forum Team diforum ini sangat Welcome terhadap user2 baru ataupun kepada semua user yang ada.

5. Kamu akan menemukan Jati Diri, Arti Kehidupan, Bahkan Cinta Sejati
Nasehatin

ya !memang seperti itu, percaya atau tidak.. di DuniaCeria kamu bisa menemukan jati diri kamu yang selama ini blm ketemu, mendapat arti sebuah kehidupan ngeForum yang sebenarnya, bahkan bisa menemukan cinta sejatimu di DuniaCeria..

nah, hebat bukan DuniaCeria..
jadi gak ada alasan lagi buat kamu untuk tidak ngeForum di DuniaCeria

aku tunggu kehadiranmu di DuniaCeria Senyum








No comments:

Post a Comment