Pages

Siapa-Siapa Sesepuh DuniaCeria ?Lihat di Sini !

Monday, April 2, 2012

Logo Lama DuniaCeria

Saat pertama kami kamu masuk ke DuniaCeria, apa yang kamu lihat ?
Logo DuniaCeria ?Daftar Thread yang menjadi Hot Thread ?Kamar-Kamar DuniaCeria ?ya, itu semua benar..


tapi kali ini aku ingin membahas seputar daftar Sesepuh DuniaCeria (itu loh, yang ada dibawah Poin DC)

Pada dasarnya, cara untuk menjadi Sesepuh di DuniaCeria itu sangat mudah
12 DC'er dengan totap cuap terbanyak, langsung masuk jajaran Sesepuh, mudah bukan ?makanya rajin-rajinlah posting di DuniaCeria..

Screenshot 02042012

Pengen kenal siapa-siapa saja yang ada di Daftar Sesepuh DuniaCeria ?

1. otaknakal - 12.000+ cuap

Tidak lain, dan tidak bukan adalah Admin DuniaCeria. Admin forum yang satu ini emang aktif banget ngurus forumnya yaitu forum DuniaCeria, sehingga total cuapnya bisa 12.000+ lebih. Baik, suka ngadain Event, makan Mie Ayam, itu adalah kebiasaan dia.

2. HiddenSkills - 6.500+ cuap

Moderator di DuniaCeria, kebiasaan ngeJunk-nya dibawa sampai ke DuniaCeria. Pas banget karena Junker bisa bertemu dengan Forum OOT, jadilah dia bisa masuk ke peringkat ke-2 klasemen sementara.
Tidak menutup kemungkinan dia bisa menyalip peringkat pertama yaitu otaknakal.


3. hiruma111 - 5.500+ cuap

Dia juga salah satu Moderator di DuniaCeria, sudah menjadi Moderator sejak DC masih baru dan belum dikenal publik, dan masih aktif hingga sekarang. Kolektor bulu emas dan bulu hitam, kenapa tidak ?itulah dia.

4. riandorkskyversi2 - 1.500+ cuap

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa versi2 ? karena IDnya yang dulu sudah diBanned karena melanggar Rules, dan kini dia sudah kembali dengan versi2 nya untuk meramaikan DuniaCeria.


5. Revo_fakhyori - 1.500+ cuap

DC'er teraktif pada masanya (DC1) ,dan dia adalah penggemar Club liga Inggris, Chelsea .
sampai-sampai Klonengannya pun diberi nama sesuai dengan nama-nama pemain Chelsea, benar-benar penggemar fanatik.

6. kentuy - 1.500+ cuap

Dia juga Moderator DuniaCeria, serta teman otaknakal yang selalu menemani DuniaCeria dari awal kemunculannya. Hingga kini, masih masih menjadi misteri, kapan dia muncul dan kapan dia menghilang, benar-benar Moderator yang penuh misteri.

7. TheSunGod - 1500+ cuap

Salah satu DC'er baru yang menggemparkan DuniaCeria karena kecepatan mengumpulkan cuap yang hebat, dan terbukti sekarang dia masuk daftar Sesepuh DuniaCeria, DC'er masa kini, itulah dia.

8. UID500 - 1.500+ cuap

Ternyata dia adalah Klonengan dari HiddenSkills, sungguh mengejutkan. karena dia satu-satunya klonengan yang berhasil masuk daftar Sesepuh DuniaCeria, Klonengan yang patut diwaspadai.

9. Taku555 - 1.000+ cuap


Moderator paling tegas di DuniaCeria, atas jasanya DuniaCeria pun bisa menjadi lebih baik, karena tanpa dia, DuniaCeria lebih ngaco dari yang dibayangkan. Jangan main-main dengannya atau kamu sendiri yang akan menerima akibatnya.

10. ravenrage - 1.000+ cuap

Astronomi ?dia suka berbagi hal-hal seputar Atronomi, dan sebagainya kepada warga DuniaCeria. sayangnya kini dia sudah jarang muncul lagi ke DuniaCeria.

11. ilhamcuber - 1.000+ cuap

DC'er yang juga memiliki reputasi baik pada masanya, seperti DC'er lainnya. ilhamcuber suka OOT walapun tidak keterlaluan seperti yang lain, patut dicontoh.


12. irfanafif - 1.000+ cuap

Pengen tau siapa Moderator pertama di DuniaCeria ?jawabannya adalah irfanafif. Dialah Moderator pertama yang direkrut otaknakal untuk membantu menjaga keamanan DuniaCeria.

Sedikit info menarik :

Pada saat DuniaCeria belum memiliki Moderator, otaknakal melakukan pencarian. irfanafif dan hiruma111 sama-sama menyajukan diri jadi Moderator sampai-sampai terjadi perang bacot diantara mereka, akhirnya otaknakal mengangkat irfanafif dan hiruma111 bersamaan untuk menjadi Moderator.

*Daftar sesepuh dapat berubah sewaktu-waktu

Pengen juga masuk daftar Sesepuh DuniaCeria ?
makanya gabung dan ramaikan DuniaCeria..


No comments:

Post a Comment