Pages

Yang Baru di DuniaCeria

Thursday, March 1, 2012

matabelo

bagi kalian yang menjadi Visitor diblog aku, nih ada berita baru dari DuniaCeria, mau tau ?baca artikel ini sampai selesai

bagi yang belum tau DuniaCeria itu apa (padahal udah sering share tentang DuniaCeria), cek disini

Bingung
Apa-Apa Aja yang Baru ?

Adanya Koin DC !nah loh, apaan lagi itu
aku jelasin deh..

Apa itu Koin DC?

Koin DC adalah alat pembayaran yang berlaku di duniaceria. Dengan koin DC, kamu semua bisa membeli beberapa fitur yang berlaku di duniaceria.


Cara mendapatkan Koin DC?

  1. Menjadi sesepuh - Dengan menjadi sesepuh, kamu akan mendapatkan tambahan koin DC secara Cuma-Cuma setiap tanggal 1 April, 1 Juli, 1 Oktober, dan 1 Januari tiap tahunnya. Tambahan Koin DC adalah 50 Koin DC.
  2. Mengikuti Lomba/Event yang diadakan DC - Dengan mengikuti Lomba, akan mendapatkan hadiah berupa Koin DC. Untuk hadiahnya akan diumumkan di setiap lomba yang diadakan.
  3. Deposit Dana - Deposit Dana adalah cara pintas untuk mendapatkan Koin DC. 1 Koin DC dihargai sebesar Rp. 1,000 ,-. Untuk tata caranya nanti akan diupdate lagi.
  4. Menjadi penyebar DC - Deposit Dana adalah cara pintas untuk mendapatkan Koin DC. 1 Koin DC dihargai sebesar Rp. 1,000 ,-. Untuk tata caranya nanti akan diupdate lagi.


Apa yang bisa dibeli dari Koin DC?

Beberapa ide Admin (otaknakal), yang bisa dijual belikan menggunakan Koin DC adalah beberapa fitur ini:


  1. Tag Custom - Tag Custom adalah Tag/jabatan yang bisa diubah semaunya oleh user. Tag Custom ini akan berwarna biru. Untuk pembelian Tag Custom dibutuhkan 20 Koin DC untuk tiap bulannya.
  2. Signature - Signature adalah penambahan footer otomatis di tiap semua postingan user. Untuk pembelian signature dibutuhkan 20 Koin DC untuk tiap bulannya.
  3. Penambahan Ngebulu - Ngebulu adalah suatu kemampuan untuk memberikan reputasi ke user lain bila member tersebut sudah termasuk dalam Gopekers. Untuk penambahan jatah ngebulu adalah 10 Koin DC untuk tiap jatah ngebulu.
  4. Penambahan Slot Status - Ngebulu adalah suatu kemampuan untuk memberikan reputasi ke user lain bila member tersebut sudah termasuk dalam Gopekers. Untuk penambahan jatah ngebulu adalah 10 Koin DC untuk tiap jatah ngebulu.
  5. Penambahan Reputation Power - Reputation Power adalah poin kekuatan saat memberikan reputasi ke user lain. Secara default, saat mencapai gopekers, tiap member mempunyai 1 Rep Power. Jika member memiliki 3 Rep Power, maka saat memberikan reputasi bisa memilih apakah bisa memberikan hanya 1 atau 3 sekaligus ke user tersebut. Tentunya di


selengkapnya bisa dilihat disini :


disitu akan diUpdate terus mengenai Koin DC ini, makanya rajin kunjungi DuniaCeria yak

itulah hebatnya DuniaCeria, ada-ada aja idenya
tertarik? gabung yuk ke DuniaCeria

No comments:

Post a Comment