Pages

Game = Left 4 Dead (L4D)

Friday, May 7, 2010
Left 4 Dead (disingkat L4D) adalah sebuah koperasi multiplayer/horor FPS game yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Permainan ini dibangun dengan menggunakan mesin Source dan tersedia pada PC dan Xbox 360. Selama perkembangan awal, judul kerjanya adalah "Counter Strike."Dirilis pada 18 November 2008 di Amerika Serikat dan 21 November di Eropa.
Permainan menempatkan empat manusia-dimainkan atau dikendalikan AI yang selamat dari sebuah pandemi apokaliptik terhadap yang terinfeksi. Biasa Terinfeksi dikontrol oleh permainan AI, sedangkan pemain manusia dapat mengendalikan hingga empat bermutasi Terinfeksi Khusus dengan kemampuan khusus dalam modus Versus.
Tujuan dari Left 4 Dead untuk manusia adalah untuk saling membantu mencapai ruang keselamatan. Pemain terinfeksi harus bekerja sama untuk menghentikan mereka.
Perview :




Gameplay dasar tidak pernah berubah dari peta ke peta, sehingga pemain akan belajar cara mereka sekitar cukup cepat. Direktur membuat segalanya untuk tidak monoton, bagaimanapun, dengan melemparkan di berbagai tantangan di setiap level. Tidak ada dua playthroughs yang persis sama.

No comments:

Post a Comment