Pages

NOKIA 888

Sunday, May 2, 2010

Anda dapat melakukan apapun kepada HP ini (ya tidak semuanya bisa sih), yang jelas, bisa Anda gulung, atau Anda bengkokkan. Anda juga bisa mengubah bentuknya sesuka anda sehingga semakin ergonomis. Anda dapat mengubah bentuknya sesuai kebutuhan dan kebutuhan ergonomis Anda, dan bisa Anda simpan bentuknya sehingga akan dapat menyesuaikan kebutuhan anda. Tenaga baterai yang ada ditarik dari baterai cair dan dengan tampilan layar sentuh...

* konsep desain

"Bentuk mengikuti Anda"
Pribadi perangkat komunikasi selular yang dapat digunakan untuk menjadi bebas dan menyenangkan. Itu cahaya, sederhana dan tanpa beban. Anda dapat mengubah bentuknya sesuai dengan kebutuhan Anda di siang hari.

* target

Hal ini ditargetkan untuk konsumen muda yang cenderung aktif dan terjadi dalam banyak kegiatan yang berbeda...

* mengapa target ini?

Karena mereka bergerak dan mengubah tempat terlalu banyak. Mereka melakukan banyak hal yang berbeda di siang hari. Jadi itulah yang menawarkan desain saya: untuk menyesuaikan diri saat, tempat dan fungsi.

* teknologi yang digunakan

It uses liquid battery, speech recognition, flexible touch screen, touch sensitive body cover which lets it understand and adjust to the environment. It has a simple programmable body mechanism so that it changes forms in different situations.

* fungsi desain

Anda tidak perlu melakukan membawanya dalam saku atau di pergelangan tangan Anda. Anda bisa membawanya di mana saja, di anyform. Anda dapat menggulungnya, menekuknya, mengenakan pakaian seperti klip. Hal ini juga membuat beberapa bentuk perubahan yang membuatnya lebih ergonomis: yaitu ketika anda ingin berbicara di telepon, bentuk tubuh berubah menjadi bentuk telepon tua yang baik. Anda dapat mengubah bentuk-bentuk ini dan merekam mereka. Jadi pas Anda yang terbaik dengan cara yang telah Anda pilih. Fungsi-fungsi itu juga menciptakan perasaan Electronical hewan peliharaan, karena indra bergerak Anda, mengerti apa yang anda inginkan, merespons Anda dalam cara yang terbaik. Ia belajar Anda, agar sesuai dengan Anda e-mosi better.Also memungkinkan Anda mengirim formulir kepada 888 pengguna lain. Dapat berbentuk hati atau tarian kecil. Dengan cara ini Anda bisa berbicara tanpa kata-kata.

* bagaimana user berinteraksi

E-mosi ... Ini berarti Electronical gerakan yang telah 888. Anda dapat mengirim dan menerima bentuk dari / kepada teman-teman. Anda dapat mengirim bentuk hati pacar Anda, jadi telepon berubah menjadi sebuah ikon jantung. Atau Anda dapat mengirim formulir menari ke teman Anda untuk memanggil mereka ke pesta malam ini. Ini adalah sisi menyenangkan produk. Jika kita melihat dari sisi fungsionalitas, 888 ini cukup fleksibel. Anda dapat memasukkannya ke dalam saku, menggulungnya dan membuatnya lebih kecil, atau meletakkan di pergelangan tangan Anda ketika Anda ingin membuat panggilan video di mana saja. Jika Anda ingin berbicara seperti telepon biasa, ada telepon Anda memiliki bentuk. Kita pergi melalui banyak tempat dan situasi dalam kehidupan sehari-hari, begitu tampaknya seperti satu bentuk tidak cukup.

* apa yang unik?

Anda dapat mengubah bentuk handphone. Bukan hanya warna. Dan Anda dapat melakukan hal yang sama dengan mengirimkan e-gerak ke teman Anda.

* inspirasi

Idenya adalah bahwa "bentuk sempurna" tidak ada. "Bentuk mengikuti Anda"
nokia menciptakan bentuk yang sempurna untuk setiap fungsi.

No comments:

Post a Comment