Pages

Mencuri data FLASHDISK orang lain

Thursday, May 27, 2010
FlashDISK merupakan media penyimpanan portable yang kini makin banyak digunakan oleh para pengguna komputer di Indonesia. Selain harganya yang makin murah, kapasitasnya pun kian besar dengan ukuran fisik yang kian mini dari generasi ke generasi ;)
Nah, biasanya nich, orang seringkali akan menyimpan data-data sensitifnya di dalam flashdisk. Dan tak jarang, seseorang menyimpan PASSWORD account-accountnya pada suatu file teks yang disimpan dalam FlashDISK.
Anda mengincar target yang demikian? caranya cukup mudah. Alat dan bahan yang perlu anda persiapkan adalah:
ThumbsuCK.exe - download secara cuma-cuma di member area http://spyrozone.net kategory Tools & Utility
Setelah anda mendownloadnya, copy ThumbSUCK.exe kedalam suatu directory tersembunyi. Misalnya saja anda letakkan di Local Drive D:\. Buatlah suatu directory dengan atribut SUPER HIDDEN agar korban tidak curiga. Ikuti panduan berikut:

1. Buatlah directory baru di D:\ atau dimanapun anda suka. Beri nama terserah anda.

Pada contoh ini saya beri nama gudangkorban. Salinlah ThumbSUCK.exe kedalam

directory tersebut lalu klik 2X untuk menjalankannnya.

2. Klik Start - Run lalu ketik cmd untuk memanggil Windows Command Processor

3. Kini saatnya menjadikan directory tersebut menjadi super hidden. Gunakan saja

perintah attrib dengan format attrib lokasifolder +s +h. Karena nama directory

yang tadi dibuat adalah gudangkorban yang terletak di drive D:\ maka ketik:

attrib d:\gudangkorban +s +h

lalu tekan ENTER.

Selesai sudah.. kini cobalah anda tancapkan sendiri FlashDISK anda. Data-data anda yang berada didalam FlashDISK akan disalin dengan silent mode oleh ThumbSUCK.exe kedalam directory gudangkorban di suatu folder dengan nama sesuai dengan volume label Flashdisk.
Karena directory gudangkorban diberi atribut super hidden, maka hilangkan terlebihdahulu tanda centang pada opsi Hide Protected Operating System Files (Recomended) dan beri centang pada Show Hidden Files and Folders di Folder Options (Tools -> Folder Options pada Windows Explorer).
Untuk mendisable aplikasi ini, gunakan Windows TaskManager (CTRL-ALT-DELETE) atau gunakan saja TaskMANAGER kesayangan anda.

No comments:

Post a Comment