Pages

Jam Tangan Bertenaga Air

Thursday, October 21, 2010
Jam Tangan Bertenaga Air


Metrogaya-Mungkin ini yang pertama, jam tangan bertenaga air. Tenaga yang didapat dari tali jam tangan didesain mampu menyerap air lalu di fungsikan menjadi elektrolit dengan menggabungkan tembaga dan magnesium. Kemudian dikelola di dalam jam tangan tersebut yang terdapat sebuah alat untuk menghasilkan listrik.

Perpaduan ilmu kimia dan teknologi menjadi satu air, magnesium dan tembaga akan menghasilkan ion dan reaksi kimia yang dapat di konversi menjadi energi listrik sehingga jam tangan tersebut tetap menyala sepanjang ada air serta mampu dengan akurat waktu dengan settingan yang dihasilkan dan layar tetap menyala.

Jam tangan bertenaga air ini mampu bertahan hingga lima hari dengan kadar dan dosis air yang cukup, jika kadar dan dosis airnya berkurang maka layar akan memudar dan harus dilakukan pengisian ulang dengan cara mengosongkan tangki kecil yang terdapat di dalam jam tangan dengan air segar. Hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk merestart kembali jam tangan tersebut, fitur yang ditampilan selain jam waktu detik dan menit tampilan kalender dan stopwatch menjadi bagian jam tangan bertenaga air ini.
(hd/blackxperience)







Sumber -> http://metrogaya.com/belanja/techno/jam-tangan-bertenaga-air

No comments:

Post a Comment