Pages

[Jokes] Ayam Jago

Monday, November 15, 2010
Disebuah peternakan ayam, ada 25 Ayam Betina dan 1 ayam jago (jantan) yang umurnya sudah tua sekali. 
Karena merasa ayam jago yang tua tadi sudah melewati masa produktif-nya, si pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda. 
Tentu saja hal ini membuat si Ayam jago tua menjadi merasa tersaingi. 

Si Tua: Eh, kamu jangan serakah ya! Ayam betinanya kan ada 25, kly: arial;">Si Tua: Kalau begitu mendingan kita lomba saja, siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada disini...!! 
Si Muda: Boleh saja!amu boleh ambil yang 15 sedang aku yang 10 ekor. 
Si Muda: Tidak bisa! kamu kan sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku aja. 

Si Tua: Lomba lari 100 m. 
Si Muda: Ok, gak masalah! 

Si Tua: Tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu di depanmu 15 m. 
Si Muda: Boleh (dengan penuh keyakinan). 

Lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 15 meter baru kemudian ayam jago yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat. 
Eh, waktu hampir bisa nyusul ayam tua, si ayam jago muda menggelepar dan mati seketika ditembak oleh pemilik. 

Sambil memungut ayam muda tadi, si pemilik menggerutu :


"SIAL, INI AYAM JAGO-HOMO KE SEPULUH YANG AKU BELI BULAN INI. BUKAN-NYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR AYAM JAGO TUA INI"‎​‎​ 

No comments:

Post a Comment