Pages

[GM]PB is a "HERO"

Monday, November 22, 2010
APPLAUSE FOR GM!!
JAUH SEBELUM GW NGENAL NI GAME GW CUMAN BILANG MA TEMEN GW
"LO CUMAN BUANG-BUANG WAKTU"
Setelah mencoba bermain Point Blank saya merasa kurang asik, mungkin karna belum terbiasa dan belum cukup mengerti. lambat laun setelah saya mulai terbiasa dan bisa di bilang masuk ke dalam tipe 'Kecanduan' saya mulai menikmati game ini..pasti banyak troopers yang merasakan hal yang sama.
Selang berapa lama, mungkin sekitar bulan September 2010, Cheat marak.. semua menyalahkan kinerja GM.. saya sangat prihatin.. kenapa saya prihatin ?
1. GM sudah berusaha lewat Banned ID sebagian pengguna program Ilegal ato Cheat
2. Cheat Marak dikarenakan emosi ato puncak kekeselan trooper karna selalu dihajar cheat, makanya ketika seseorang menawarkan cheat tanpa pikir panjang trooper ikut menggunakan cheat tersebut.
3. marak nya gosip yang beredar bahwa cheat berasal dari GM saya pikir tidak masuk akal karna tidak mungkin apabila GM melakukan tindakan itu hanya untuk harta semata..
4. Penjahat ato bisa dibilang pencipta cheat walau bagaimanapun memiliki keunggulan selangkah lebih maju, tapi GM selalu tahu bagaimana menanggulangi cheat dengan cara berkali2 merubah Hackshield menjadi lebih kuat.
Sejauh ini saya sangat bangga terhadap kinerja GM yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kita semua.. Bagi sebagian user yang mungkin kecewa, GM telah berusaha sebaik mungkin untuk anda, mungkin karna banyaknya keluhan dan banyak pula yang mesti diperbaiki GM belum sempat memberi kepuasan buat trooper semua..
STOP MENGHINA GM, DUKUNG TERUS KINERJA GM
DENGAN DUKUNGAN KITA YANG KUAT MUNGKIN POINTBLANK INDONESIA
AKAN MAMPU MELAMPAUI POINT BLANK THAILAND YANG SELANGKAH LEBIH MAJU.
GO! GO! GO! GM


Thx to alexmay

No comments:

Post a Comment