Pages

Deflexion, Sejenis Kain Lembut untuk Bahan Baju Anti Peluru

Monday, November 22, 2010
Deflexion, Bahan Baju anti Peluru - Semua orang pasti sudah tahu, baju anti peluru biasanya digunakan oleh tentara atau polisi untuk menangkal bahaya tertembak peluru. Tapi kini baju anti peluru bisa juga dipakai dan digunakan untuk pakaian sehari-hari karena bahan kain anti peluru telah ditemukan. Biasanya bahan yang digunakan untuk menahan pukulan bersifat keras, tidak fleksibel dan tidak nyaman digunakan tetapi yang satu ini berbeda sama sekali.

DEFLEXION SEJENIS KAIN LEMBUT UNTUK BAJU ANTI PELURU

Deflexion adalah sebuah material sejenis kain yang bisa melindungi tubuh atau gadget anda dari pukulan atau benturan cukup baik tetapi di satu sisi akan memberikan kenyamanan pada saat menggunakannya. Bahan Deflexion ini sangat mirip dengan sifat kain biasa yaitu tipis, fleksibel (lentur) dan juga nyaman digunakan (tidak panas).

Delexion akan berubah menjadi keras apabila terkena benturan atau pukulan dan kemudian akan kembali fleksibel setelah itu. Pengerasan yang terjadi inilah yang akan mengurangi resiko benturan. Bahan ini sendiri bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari baju untuk olahraga, sarung untuk ponsel atau notebook sampai sepatu olahraga.



DEFLEXION SEJENIS KAIN LEMBUT UNTUK BAJU ANTI PELURU

Jenis bahan Deflexion sendiri ada dua jenis yaitu S-Range dan TP-Range dimana perbedannya ada pada kemampuannya untuk menahan benturan.

Wow keren banget ya, pasti pada pengen untuk memilkinya. Tapi ga tahu tuch kapan bahan Deflexion tersebut akan dipasarkan dan berapa harganya...

No comments:

Post a Comment