Pages

Kitalah yang Tertawa Pada Akhirnya :)

Wednesday, November 10, 2010
Sekarang kan lagi banyak yang mengepost tentang CITER, GB EXP, dan kawan-kawannya. Sebenernya yang pertama pake itu sedikit, terus ada orang lain yang liat jadi ingin menggunakannya. Kenapa? Menurut teman saya yang juga citer (SAYA BUKAN CITER!!!), gampang banget lo,
cuman kasih ID sama Password ke siapa gitu, nanti 10rb dari tengkorak ke mayor, 30rb dari tengkorak ke colonel, 50rb dari tengkorak ke brigadier dan selanjutnya.
Bukan cuma pangkatnya, tetapi dapet point juga, kira-kira dapet sekitar 400.000 point. WOW! Enak 'kan terus kenapa kita ga ikutan aja? kan enak banget, 400.000 point + Brigadier + Title Full, keliatannya enak'kan.
Tapi coba bayangkan PB=Sekolah (saya masih anak SMP), dan ngecit=nyontek.
Wah kalian masuk sekolah, terus nyontek pada saat ulangan, untuk yang tertangkap guru (GM) akan langsung dikeluarkan (diBan) dari sekolah. Tapi buat yang nggak tertangkap, maka akan seneng-seneng di situ. Tapi tetep aja skillnya berbeda jauh, antara murid (Player) yang belajar (Berusaha) dan yang nyontek.
 Karena itulah, jangan bersedih hati bagi kalian yang bermain jujur, jika kalian bertemu citer, ga usah gembar-gembor teriak-teriak "CITER A*U" atau "ANJ**G CITER" yang lebih parah "CITER GA TAU BAPAKNYA SIAPA". Itu percuma, kalo udah ngecit, pasti keenakan terus jadi sombong kaya temenku. Udah, biarin aja, asal kalian main dengan jujur, pasti nanti dicek semua sama GM.
Kitalah yang akan tertawa pada akhirnya. Laughing
Orang baik selalu menang, tapi pasti pada akhirnya Innocent
Sekarang GM bukannya lagi ga peduli ato udah ga ngurus PB, tapi GM itu lagi memantau & memonitor pemain-pemain yang GB EXP & CHEAT, bersabarlah dulu, percayalah pada GM. Teruslah percaya.



No comments:

Post a Comment